Kepemimpinan dan Kekuasaan (Power) Kepemimpinan yang efektif membutuhkan kekuasaan (power). Dalam tingkatan dan bentuk yang berbeda-beda, setiap orang dalam organisasi baik atasan maupun bawahan memiliki kekuasaan. Kekuasaan itu perlu digunakan secara tepat sedemikian rupa, agar bisa mencapai tujuan-tujuan organisasi. Menurut Colquitt, kekuasaan dapat dirumuskan sebagai "the ability to influence the behavior of others and resist […]
Satrio Arismunandar 25 Jan, 2014
-
Source:
http://netsains.net/2014/01/kepemimpinan-di-industri-media-bagian-2/--
Manage subscription | Powered by
rssforward.com
Unknown
Saturday, January 25, 2014
Terimakasih anda telah membaca artikel tentang Kepemimpinan di Industri Media (Bagian 2). Jika ingin menduplikasi artikel ini diharapkan anda untuk mencantumkan link http://dailylifelol.blogspot.com/2014/01/kepemimpinan-di-industri-media-bagian-2.html. Terimakasih atas perhatiannya.
dailylifelol
Published:
2014-01-25T05:28:00-08:00
Title:Kepemimpinan di Industri Media (Bagian 2)
Rating:
5 On
22 reviews